TUKANG TAMAN PARUNG BOGOR CISEENG

kami adalah tukang taman oke yang menyediakan jasa pembuatan taman di daerah parung ciseeng, .kami ahlinya dalam membuat dekorasi taman, tukang taman parung ciseeng kami sudah sangat handal karena sudah sangan berpengalaman dalam jasa pertamanan, kami juga bekerja sama dengan petani rumput dan tukang kolom untuk menciptakan usaha yang komplit.


 

TUKANG TAMAN PARUNG

kami melayani :
  • jasa pembuatan taman
  • jasa pembuatan kolam / tukang kolam
  • menjual aneka tanaman hias dan tanaman pelindung
  • menjual rumput sintetis meteran
  • menjual tanah karungan
  • menjual batu pijakan
  • menjual pohon bambu kuning
adapun jenis -  jenis taman yang bisa kami buatkan sebagai berikut :

Taman Jepang


Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang diadaptasi dari Negeri Matahari Terbit. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental. Misalnya, terlalu banyak menempatkan tanaman bonsai justru akan membuat taman, yang sejatinya berfungsi untuk mempercantik tampilan rumah utama, justru akan menjadi kompetitor bagi dekorasi rumah itu sendiri. Hal ini justru akan menimbulkan ketidak serasian pada desain rumah secara keseluruhan.

Taman Mediterania


Taman Mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama dari taman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.

Taman Minimalis


Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. Jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis. Jenis jenis tanaman yang digunakan pun biasanya tidak terlalu beragam. Dalam hal ini, penataan merupakan faktor penting agar taman terlihat cantik dengan fungsi yang maksimal.

Taman Vertikal

Jika kita tidak memiliki lahan yang cukup untuk membangun sebuah taman, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membangun sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas. Dengan penataan yang baik, taman jenis ini akan benar-benar memberikan nuansa berbeda pada sebuah hunian.
selain itu kami juga menjual Aneka rumput sintetis.
kami menjual rumput sintetis meteran ataupun gulungan, serta tukang rumput kami siap memasangkanya untuk anda.
adapun rumput - rumput yang kami jual yaitu :

rumput gajah mini

[caption id="attachment_2020" align="aligncenter" width="300"] jual rumput sintetis[/caption]
Rumput Gajah Mini adalah salah satu jenis rumput yang di tanam di halam rumah. Nama Latin atau nama lain rumput gajah mini yaitu pennisetum purperium schamach. Perawatan rumput gajah mini ini sangat mudah. Cara merawat rumput gajah mini yang pertama dan utama anda lakukan adalah telaten dan ulet menyiram, memupuk dan memangkasnya secara teratur.

rumput embun

Rumput Embun adalah jenis rumput yang paling mudah tumbuh di daerah tropis, apalagi untuk di tanah lapang, rumput ini apabila kita lihat dipagi hari sebelum matahari terbit akan terlihat tetesan embun yang menempel di dedaunannya. Rumput embun dapat tumbuh di tanah merah maupun tanah berpasir pasir, bahkan tanah padas, tanaman ini memiliki bulu lembut penyimpan embun, yang apabila terkena panas matahari akan dilepaskan, dan apabila tumbuh secara luas setelah titik titik air berkumpul akan mengalirkan air layaknya air mata, ini terjadi pada daerah cadas yang tidak bisa meresap air.
untuk melihat daftar rumput yang kami jual bisa klik di sini

TUKANG KOLAM

kami tukang taman oke juga menyediakan jasa pembuatan kolam.kami bekerja sama dengan tukang kolam terbaik. sehingga hasilnya sangat memuaskan, bukan hanya itu kolam minimalis atau koi yang kami buat dapat mengikuti keinginan anda. design yang kreatif membuat kolam nampak sangat indah. untuk melihat detainya adan bisa menuju link berikut jasa pembuatan kolam ikan .adapun jenis - jenis kolam yang bisa kami buat antara lain :

  1. kolam ikan koi

kolam ikan koi sangat bagus untuk hiasan di pekarang rumah anda, air yang mengenang akan menjadikan suasana pekarangan rumah anda menjadi semakin sejuk. Ikan koi sendiri merupakan jenis ikan kolam yang memiliki banyak varian atau jenis, seperti koi kohaku, koi sowa dan masih banyak lagi. Nah, selain memiliki keindahan corak dan warna nih, ikan koi ternyatajuga dipercaya mampu membawa hoki atau keberuntungan bagi pemiliknya. Maka tak heran jika jenis ikan ini menjadi salah satu ikan perliharaan favorit.

  1. kolam ikan minimalis

kolam ikan minimalis biasanya dibuat di dalam ruangan sebagai hiasan rumah,sehingga rumah terlihat lebih elegan namun kolam ikan ini membutuhkan perawatan ekstra karena bisa saja air kolam yang tidak di ganti akan menjadi sarang nyamuk.
untuk melihat koleksi kolam ikan kami bisa klik di sini

Ayo Tunggu Apalagi Segera Hubungi Kami Untuk pemesanan, kami siap melayani segala macam keinginan anda, jangan sampai anda kecewa dengan mengunakan jasa tukang taman parung ciseeng  yang belum berpengalaman, harga bersaing khualitas kami yang kami kedepankan bagi kami kepuasan anda adalah target utama kami hubungi kami melalui whatapp yang bisa anda lihat di sini
proses sangat cepat setelah anda menghubungi kami, kami akan langsung melakukan survei ke lokasi anda untuk menghitung Ukuran Taman anda, Kami akan kirimkan Design yang cocok untuk taman anda sehingga anda bebes untuk menentukan pilihan anda. Ayo cepat Hubungi Kami  tukang taman parung
BAPAK MULYADI
081296261109
 
 jual cemara udang tukang taman
selain itu kami juga menjual Aneka Tanaman Hias –  juga menyediakan jasa pembuatan taman – jasa pembuatan saung minimalis – jasa pembuatan kolam ikan . - jasa pembuatan kolam ikan

0 Response to "TUKANG TAMAN PARUNG BOGOR CISEENG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel